Update Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang Mengusung Kamera Ganda. Keren !

Ternyata Xiaomi tidak cuma menggebrak India dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 5, tetapi juga mendatangkan seri Redmi Note 5 Pro yang dukung dengan adanya kamera ganda pada bagian belakang. Ponsel ini dapat dikatakan sebagai versi trbaru dari Redmi Note 5 dengan peningkatan yang terbilang cukup signifikan, pensaran secanggih apakah ponsel ini dan apa saja spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro terbaru?
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Xiaomi Redmi Note 5 Pro tampil dengan gaya desain yang sekilas mirip dengan Redmi Note 5 yang dibalut dengan casing metal unibody. Namun jika dilihat dari bagian belakang, terlihat Xiaomi Redmi Note 5 Pro terdapat kamera ganda dengan desain yang mirip iPhone X. Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro di India mulai INR 13.999 atau sekitar Rp 2,9 juta.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note 5 Pro dapat dikatakan bisa bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh kekinian dengan aspek rasio 18:9 berukuran 5,99 inci dengan resolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS. Tidak hanya itu, Redmi Note 5 Pro ini juga sudah didukung dengan sistem operasi Androdi 8.0 Oreo dengan antarmuka MIUI 9 yang kaya fitur. 

Kamera merupakan salah satu keunggulan Xiaomi Redmi Note 5 Pro dibandingkan dengan pendahulunya. Ponsel ini dibekali dengan 2 buah kamera utama dengan ukuran 12 megapiksel + 5 megapiksel yang memiliki sensor berukuran gahar, sehingga mengakomodir untuk kondisi cahaya yang redup dan dibekali fitur phase-detection autofokus. Kemampuan selfie Redmi Note 5 Pro ini juga terbilang sangat menajupkan di kelasnya dengan kamera depan berkekuatan 20 megapiksel yang dipastikan mampu memuaskan penggemar foto selfie. 

Baca Juga : 
Smartphone ini dibekali dengan baterai berkekuatan 4000mAh untuk mencukupi keperluan dayanya. Performa Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini cukup bersaing di kelasnya dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang berlari dengan kecepatan 2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB atau 6GB, serta diperkuat dengan grafis mumpuni dar Adreno 309.

Demikian ulasan mengenai  Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang Mengusung Gamera Ganda. Semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang akan membeli smartphone terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang Mengusung Kamera Ganda. Keren ! "

Post a Comment