Daftar 7 Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbaik dan Tercepat di Android dan 10 Situs Penghasil Bitcoin (Terbukti sudah WD)

Di era yang serba modern seperti ini, semua orang bisa memperoleh penghasilan dengan mudah dengan smartphone yang dimilikinya. Apalagi dengan dukungan jaringan internet yang membuat bisnis menjadi semakin mudah. 

Mencari bitcoin merupakan salah satu cara memperoleh uang tambahan atau bahkan sebagai ladang pertama. Tidak heran jika sekarang ini banyak orang yang penasaran dengan aplikasi mining bitcoin khususnya diandroid. Karena seperti yang diketahui, kebanyakan pengguna smartphone biasanya mengandalkan platform Android.
Daftar 7 Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbaik dan Tercepat di Android dan 10 Situs Penghasil Bitcoin (Terbukti sudah WD)
Bitcoin 1
Mencari cryptocurrency bitcoin semakin gampang karena saat ini terdapat cukup banyak aplikasi penghasil bitcoin yang dapat sobat download di Internet. Menggunakan aplikasi tentunya jauh lebih mudah dibandingkan dengan mengandalkan situs penyedia. Karena aplikasi ini hanya akan menugaskan Anda untuk melakukan sebuah tugas. Jika tugas tersebut terselesaikan, barulah Anda akan memperoleh upah berupa bitcoin.

Berikut ini Daftar Aplikasi Minning Android Terbukti Membayar yang Harus Sobat Ketahui!


Dulu, untuk mendapatkan bitcoin  seseorang harus mengeluarkan modal yang cukup besar hingga angka jutaan rupiah. Modal tersebut dipakai untuk membeli alat mining. Alat yang dikenal bersama dengan istilah miner ini juga menguras banyak daya listrik dan tentunya kuota internet.

Sehingga terlihat tidak efektif untuk Anda yang benar-benar ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak perlu bingung karena saat ini ada alat mining bitcoin pakai smartphone. Yang pastinya lebih murah, efektif dan praktis. Jika dulu mendapatkan bitcoin harus menggunakan minner, kini Sobat sudah bisa mendapatkannya hanya dengan menggunakan aplikasi pada ponsel. Bahkan, sekarang ini tersedia pula aplikasi penghasil bitcoin yang bisa didownload secara gratis.

Hal ini tentunya semakin memudahkan masyarakat untuk bisa mendapatkan banyak bitcoin dengan mudah. Pada dasarnya, aplikasi android ini tidak jauh berbeda dengan situs PTC. Hanya saja, aplikasi minning Android biasanya membutuhkan waktu tertentu agar bitcoin bisa diberikan.

Waktu yang dibutuhkan bervariasi sesuai dengan aplikasi yang digunakan. Bagi Sobat yang berniat untuk mendapatkan bitcoin dengan mudah menggunakan aplikasi, di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang bisa dijadikan sebagai referensi.

1. Freebitcoin


Aplikasi android untuk mendapatkan bitcoin gratis yang pertama ialah Freebitcoin. Aplikasi ini sebenarnya menggunakan sistem faucet. Dimana untuk mendapatkan bitcoin, Sobat harus menunggu setidaknya jangka waktu 1 jam. Tiap claim yang dapat Sobat ajukan berkisar antara 300 sampai 1.000.000 satoshi. 

Untuk pendapatan yang akan diterima oleh sobat, semua tergantung dari berapa harga bitcoin itu sendiri. Jadi semakin mahal harga bitcoin maka semakin sedikit pula bitcoin yang Sobat dapatkan. Jika Sobat beruntung, mendapatkan bitcoin sampai dengan 1 juta satoshi pun tidak akan sulit. 

Di dalam aplikasi ini, tersedia pula beberapa fitur yang dapat memberikan tambahan penghasilan kepada penggunanya. Banyak para miner yang merekomendasikan aplikasi ini karena sangat cocok bagi pemula.


2. Aplikasi Bituro

Bituro merupakan aplikasi penghasil bitcoin yang bisa dikatakan cukup simple. Hal tersebut tentu saja karena penggunaan dari aplikasi ini yang mudah. Bagaimana tidak? Hanya dengan mengunduh aplikasi ini, Sobat sudah bisa mendapatkan bitcoin. 

Dengan memakai aplikasi Bituro ini, Sobat bisa mendapatkan bitcoin dengan harga yang beragam mulai dari angka 10.000 hingga 100.000 satoshi setiap kali Sobat download. Bagi Sobat yang tertarik, cukup dengan mengunduhnya di aplikasi playstore.

3. Bitmaker

Aplikasi minning android terbukti membayar selanjutnya adalah Bitmaker. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan  bitcoin dengan mudah setiap 30 menit. Banyak penggunanya yang dapat memperoleh hingga 500 satoshi. 

Untuk bisa menarik ke wallet, Sobat hanya memerlukan bitcoin minimal 2500 satoshi. Pengiriman biasanya dilakukan setiap hari Sabtu dan Jumat pagi. Aplikasi Bitmaker ini sangat disarankan untuk Sobat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Pasalnya aplikasi tersebut masih membayar bitcoin hingga sekarang.

4. Claim Free Bitcoin

Aplikasi mining bitcoin android yang satu ini pastinya bakal membuat Sobat mendapatkan bitcoin secar cuma-cuma. Cara klaim bitcoinnya juga sangat simpel dan tidak begitu jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. 

Untuk Sobat yang baru pertama kali memakai aplikasi ini, tentunya tidak akan kesulitan. Karena saat dibuka, aplikasi tersebut akan mengarahkan tata cara penggunaan termasuk dengan hadiahnya. Aplikasi ini juga sangat menggoda. Karena jika beruntung, Sobat bisa mendapatkan hadiah mulai dari 1000 satoshi hingga 3000 satoshi. Sangat luar biasa bukan?

Baca Juga : 10 Aplikasi yang Bikin Pintar Masak. Calon Istri Idaman harus Membaca Ini!




5. Bitcoin IQ


Bitcoin IQ merupakan salah satu aplikasi android untuk mendapatkan bitcoin gratis yang dapat dijadikan sebagai alternatif. Cara pengaplikasiannya juga sangat mudah. Karena Sobat hanya diarahkan untuk menonton berbagai video yang tersedia. Selanjutnya, bitcoin akan dikirimkan pada wallet Sobat. Masing-masing video ditawarkan dengan nilai yang berbeda.

6. Bitmaker APK


Bitmaker merupakan aplikasi minning android terbukti membayar yang banyak dipilih masyarakat sekarang ini. Pasalnya, aplikasi handal ini bakal memberikan imbalan yang sangat menjanjikan atas setiap tugas yang selesai Sobat kerjakan. 

Cara penggunaannya juga sangat mudah sehingga tidak akan menyulitkan Sobat yang masih baru mengerti bitcoin. Perlu Sobat ketahui bahwa aplikasi ini menawarkan dua misi atau tugas yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Sobat.


Misi yang pertama adalah Sobat diharuskan mengunduh aplikasi yang sudah diarahkan. Tentu saja, semakin banyak aplikasi yang berhasil Sobat unduh maka semakin besar imbalan bitcoin yang akan sobat dapatkan.

Sedangkan misi kedua adalah Sobat menonton tayangan iklan yang tersedia sebanyak mungkin. Sangat mudah bukan? Semakin banyak tugas yang berhasil Sobat selesaikan maka semakin banyak pula jumlah bitcoin yang akan didapatkan. Apalagi, modal yang dibutuhkan hanya akses internet. Dimana Sobat bisa membeli paket data atau menggunakan koneksi wifi yang tersedia di berbagai tempat umum.



7. BTC Reward APK


Aplikasi lain yang akan membantu Sobat mendapatkan uang tambahan dengan mudah adalah BTC Reward APK. Aplikasi ini begitu menarik karena mampu memberikan Sobat imbalan yang besar jika telah selesai mengerjakan tugas yang diberikan. 

Tugas yang diberikan juga sangat mudah dilakukan sehingga Sobat tidak akan kesulitan. Yang pasti, mendapatkan bitcoi di BTC Reward APK hanya mengharuskan Sobat untuk terhubung dengan jaringan internet. 

Cukup dengan menghubungkan smartphone pada internet, maka Anda sudah bisa mengakses aplikasi BTC Award APK dan mendapatkan bitcoin yang diinginkan.


Yang membuat aplikasi ini semakin menarik adalah Sobat bisa mendapatkan 100 satoshi dengan jangka waktu tiga menit sekali. Bitcoin tersebut akan Sobat dapatkan secara cuma-cuma. Cukup dengan mengunduhnya maka bitcoin akan terkumpul pada wallet Sobat. 

Baca Juga : Cara Mudah Memulai Bisnis Online Shop Bagi Pemula. Lakukan Jam ini ! 1 Tahun Jadi Kaya.


Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan permainan. Jadi saat Sobat berhasil memainkan permainan yang telah tersedia di dalam aplikasi, maka secara otomatis Sobat akan mendapatkan  bitcoin sampai dengan 1000 satoshi. Cukup menarik bukan? 
PayOut akan dilakukan pada hari senin melalui wellet bitcoin. Untuk bisa melakukan penarikan atau PayOut maka jumlah bitcoin yang harus Sobat miliki minimal 25.000 satoshi.

Kumpulan Situs Penghasil Bitcoin (Terbukti sudah WD)



Forum : http://goo.gl/uLMzH6 dan http://j.mp/1yzzDof (Gratis 5 Stellar)
Sosial media : http://j.mp/WW8Ilh
Roll tiap jam :
Cloud Mining Gratis :
Wallet dapat BTC Gratis : http://bit.ly/1oQJNuFdan http://bit.ly/1mvubI6
Fauchet :
Fauchet dengan rata-rata minimal 100 satoshi hingga 0.1 btc dan rata-rata tiap jam jadi bisa diatur jadwalnya, sekitar 15 menit selesai faucet dan roll jadi sisanya sambil nunggu bisa main di forum nya atau sosial media sehingga tetap nambah terus.
PPC, PPV, PTC :
Lainnya :
http://bit.ly/X8hD3Y (Gratis 40000 satoshi dengan mendaftar)

Bagaimana? Aplikasi dan Situs Penghasil Bitcoin di atas cukup menarik untuk dicoba bukan? Untuk Sobat yang memang sedang mencari penghasilan dari bitcoin gratis, tentuya 7 aplikasi mining bitcoin pakai smartphone dan beberapa situs penghasil bitcoin yang tersedia di atas bisa dijadikan sebagai referensi. 
Karena setelah bitcoin berhasil terkumpul, maka Anda bisa mencairkannya lalu menukarnya dengan uang rupiah. Menarik bukan? Dimana Soba bisa mendapatkan pundi-pundi uang hanya dengan menghubungkan ponsel pada jaringan internet. 

RF : https://www.septian.web.id/
RF : https://letstalkbitcoin.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar 7 Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbaik dan Tercepat di Android dan 10 Situs Penghasil Bitcoin (Terbukti sudah WD)"

Post a Comment